post image
KOMENTAR
Partai Demokrat dengan senang hati menerima Hatta Rajasa jika benar-benar mau hengkang dari Partai Amanat Nasional (PAN).

"Kami senang jika memang ada sejumlah tokoh nasional mau bergabung ke Demokrat, termasuk Pak Hatta. Kami siap membuka pintu," kata Ketua DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron saat ditanya wartawan seperti dikabarkan JPNN, Rabu, (11/3/2015).

Menurut wakil ketua Komisi IV ini, dengan bergabungnya tokoh sekelas Hatta ke Demokrat, sangat mungkin partainya akan memenangkan Pemilu 2019.

"Pastinya kita ingin partai ini kembali besar di 2019 nanti," ucap Herman.

Meski begitu, Herman tak mau berkomentar lebih jauh perihal rumor itu. Terlebih bila dikait-kaitkan dengan hubungan besan antara SBY dengan Hatta.

Seperti ramai diberitakankan, pasca kalah dari Zulkifli Hasan dalam di kongres IV di Bali, awal Maret lalu, Hatta dikabarkan akan mundur dari aktivitas politik di PAN. Mantan menteri koordinator perekonomian itu bahkan dikabarkan punya dua opsi lanjutan, yakni membentuk partai baru bernama Harapan Rakyat Indonesia atau pindah ke partai lain.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa