post image
KOMENTAR
Wakil Ketua DPP PDI Perjuangan, Mindo Sianipar mengatakan seluruh kader PDI Perjuangan di Indonesia sepakat untuk mengusung Megawati Soekarnoputri untuk menjadi kembali menjadi Ketua Umum PDI Perjuangan pada Kongres PDI Perjuangan yang rencananya digelar awal April 2015 mendatang. Hal ini disampaikannya usai menghadiri pembukaan Konferensi Daerah (Konferda) PDI Perjuangan Sumatera Utara di Hotel Tiara, Medan.

"100 persen kader PDI Perjuangan memberi dukungan untuk ibu Mega. Jangan ada dikira kader yang tidak mendukung dia," katanya, Selasa (17/3/2015).

Mindo menyebutkan, dukungan terhadap Megawati tersebut merupakan kesepakatan yang sudah mereka cetuskan dalam rakernas PDI Perjuangan. Sosok Megawati dinilai masih sangat dibutuhkan untuk memimpin PDI Perjuangan ditengah dinamika politik yang terus berkembang saat ini.

"Untuk situasi seperti ini dibutuhkan kepemimpinan yang kuat," sebutnya.

Mindo menambahkan, sesuai jadwal mereka, seluruh Konferda PDI Perjuangan sudah selesai pada tanggal 18 Maret 2015. Konferda tersebut menjadi bagian dari konsolidasi para pengurus jelang persiapan penyelenggaraan kongres.

"Besok seluruhnya sudah selesai, kemudian tanggal 9-11 April 2015 kita kongres," sebutnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa