post image
KOMENTAR
Reni (38) warga Jalan Utama, Kelurahan Kota Matsum, Kecamatan Medan Area menjadi korban dari semakin tidak amannya Kota Medan. Ia terjatuh dari sepeda motor setelah ditendang oleh pelaku jambret di kawasan Jalan Amaliun, Kampung Boyan, Kecamatan Medan Area, Kamis (26/3/2015).

Akibat peristiwa tersebut, korban bersama anaknya M Raffi Akbar (8) terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Kepada medanbagus.com, Reni menyebutkan peristiwa tersebut dialaminya usai menjemput anaknya dari SD Bhayangkara Medan. Setiba dilokasi, kawanan penjambret tersebut langsung memepet sepeda motor jenis Yamaha Mio yang dikendarainya selanjutnya merampas kalung miliknya.

"Pas dijalan Amaliun keretaku ditendang pelaku. Ada enam orang mereka bang. Saat jatuh itulah mereka ngambil kalungku, naik Vixion mereka ," katanya, di ruang Jamrud 202,  RS Permata Bunda, Jumat (27/3/2015).

Kapolsek Medan Area, Kompol Yudi Frianto saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan korban.

"Laporannya belum kita terima, namun akan kita tindak lanjuti dan kita lidik sehingga pelaku cepat di tangkap,"pungkasnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal