post image
KOMENTAR
PT Nissan Motor Indonesia menargetkan penjualan 40 ribu unit mobil di Indonesia sepanjang 2015 ini. Target itu meliputi seluruh tipe mobil Nissan, termasuk Nissan Navara yang baru dilaunching beberapa hari lalu.

"Ini merupakan target rasional dan bukan tidak mungkin dapat bertambah. Apalagi inovasi produk kita semakin baik tahun ini," jelas  General Manager Marketing Startegy and Communication Division Nissan Motor Indonesia Budi Nur Mukmin pada Pameran Otomotif Medan 2015 di Santika Premiere Dyandra Hotel, Rabu (8/4/2015).

Ia mengaku, target itu masih sama dengan pencapaian tahun lalu. Pasalnya, pihaknya belum meningkatkan target penjualan pada tahun ini, karena  mengacu pada kondisi ekonomi nasional yang diprediksi tidak terlalu baik pada tahun ini.

"Kita memperkirakan pemenuhan target itu akan dicapai melalui penjualan produk kenderaan penumpang mereka. Seperti Grand Livina, New X-Trail dan Nissan Juke. Dari ketika produk itu target kita bisa menjual sampai 50 persen dari target tahun ini. Atau sekitar 20 ribu unit," pungkasnya. [ben]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi