post image
KOMENTAR
Jelang partai derby yang digelar di ajang Piala Champions, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku pasukannya dalam kondisi bugar dan on fire.

Meski pada laga terakhir Madrid ditekuk Atletico Madrid 0-4 di laga Liga Spanyol, namun pada leg pertama perempat final ini, Don Carlo menjanjikan hal sebaliknya akan terjadi.

"Kami akan menjalani pertandingan ini dengan kondisi yang bagus. Sama sekali berbeda dengan bulan Februari. Kami amat segar dan siap bermain dengan intensitas dan tempo yang tinggi. Karakter dan keberanian amat penting dan tim ini memiliki hal tersebut," tutur Ancelotti pada laman resmi Real Madrid.

Don Carlo juga menegaskan bahwa misi utama Real Madrid di Liga Champions kali ini bukanlah untuk menang atas Atletico Madrid, melainkan merebut gelar juara Liga Champions ke-11 alias Undecima.

"Tujuan utama kami bukan mengalahkan Atletico, namun bermimpi memenangkan Undecima. Apa yang paling penting adalah lolos ke babak berikutnya, dengan mengalahkan tim yang amat tangguh, yang seperti kami, mampu mencapai final musim lalu," tutur Ancelotti pada laman resmi klub. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga