post image
KOMENTAR
Ketua DPW PPP Sumatera Utara, Fadly Nursal mengatakan mereka sudah siap menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP di Sumatera Utara pada 25 April 2015 ini di Hotel Garuda Plaza. Muswil tersebut rencanannya akan dibuka langsung oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy dan pengurus DPP PPP lainnya.

"Persiapannya semua sudah beres, tinggal pelaksanaannya saja," katanya, Rabu (15/4/2015).

Fadly menyebutkan untuk persiapan tersebut pihaknya sudah mengirimkan berkas materi Muswil kepada pengurus mereka tingkat DPD kabupaten/kota se Sumatera Utara. Ia berharap pelaksanaan acara tersebut berjalan lancar dan tidak ada gesekan diantara kader mereka.

"Kekompakan kita selama ini yang membuat kader PPP di Sumut tidak pernah muncul gesekan," ungkap anggota Fraksi PPP DPR RI ini.

Fadly sendiri memastikan dirinya tidak akan ikut lagi untuk maju sebagai kandidat Ketua DPW PPP Sumut. Hal ini sesuai dengan peraturan partai karena ia sudah memimpin PPP Sumut sebanyak 2 periode. Namun demikian ia berharap, kepengurusan selanjutnya yang terpilih nantinya mampu semakin meningkatkan kesolidan partai untuk meraih kembali kejayaan partai berlambang Ka'bah tersebut.

"Kita mendorong agar mereka bisa menggerakkan kekuatan partai hingga di daerah-daerah yang sebelumnya kurang potensial umat Islam. Artinya kita juga bisa dipercaya teman-teman non muslim untuk menjadi bagian dari kepentingan bersama," ungkapnya.

Dari informasi yang diperoleh terdapat 5 kandidat kuat calon Ketua PPP Sumut yakni Sekretaris DPW PPP Sumut Yulizar Parlagutan Lubis, anggota DPRD Sumut Bustami HS, Mantan Ketua PPP Kabupaten Deliserdang Hasaidin Daulay, Ketua PPP Kabupaten Serdang Bedagai Usman Effendi Sitorus, dan Ketua PPP Kabupaten Langkat Nurul Azhar Lubis.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa