post image
KOMENTAR
Pada saat perhatian para Pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tengah tertuju pada gelaran Kongres Luar Biasa (KLB) di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/4). Beberapa masyarakat Forum Diskusi Suporter Indonesia (FDSI) melakukan penyegelan terhadap kantor PSSI.

Mereka menyegel tanpa gangguan karena tidak satu pun pekerja ataupun pengurus yang nampak di kantor PSSI, di Senayan Jakarta, Sabtu malam(18/4).

Kesempatan tersebut, dimanfaatkan Forum Diskusi Suporter Indonesia (FDSI) untuk melakukan penyegelan. Dengan jumlah sekitar 20 arang, mereka merantai dan menggembok pintu pagar kantor PSSI.

"Surat keputusan Kemenpora sudah jelas PSSI dibekukan. Ini sikap spontan kami dalam menyikapi surat keputusan tersebut. Sehingga, kami juga meminta agar Kemenpora (Kementerian Pemuda dan Olahraga)menyegel kantor ini," kata Partoba Pangaribuan, Admin FDSI.

"Kami juga meminta supaya Menpora (Imam Nahrawi), me-nonaktfkan segala bentuk aktifitas PSSI di kantor ini. Tidak boleh ada kegiatan apapun. Kantor harus disegel secara fisik," tuturnya.

Selain itu, FDSI yang mengaku berasal dari wilayah Surabaya, Bandung dan Semarang tersebut, mendesak Menpora Imam untuk membenahi PSSI secara menyeluruh. [hta/rmol]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga