post image
KOMENTAR
Ikatan Da'i Idonesia (IKADI) Sumatera Utara mengutuk maraknya prostitusi online yang belakangan ini semakin banyak terkuak termasuk yang melibatkan kalangan artis. Hal ini menjadi salah

satu pembahasan IKADI Sumut dalam Mudzakarah Du'at berthema: Membicarakan Permasalahan Umat Terkini" di Hotel JW Marriot, Medan.

Mudzkarah tersebut dihadiri oleh berbagai unsur kaum muslimin seperti NU, Muhammadiyah, Persis, Al-Washliyah, Mathla'ul Anwar, HTI, FPI, MUI Sumut dan perwakilan dari sejumlah pesantren di Sumut.

Ketua IKADI Sumut, H Kasman Lubis dalam keterangannya menyebutkan persoalan prostitusi online merupakan salah satu pembahasan yang penting mengingat praktik ini menjadi salah satu bagian dari berkembangnya kemaksiatan di Indonesia selain persoalan judi, korupsi dan lainnya. Oleh karena itu, Pemerintah menurut mereka harus segera menyelesaikan persoalan tersebut.

"Pemerintah harus segera menangani persoalan ini melalui aparat penegak hukumnya. Karena ini akan merusak akhlak bangsa,"ungkapnya.

Diketahui prostitusi online belakangan ini menjadi pembicaraan hangat baik melalui media massa maupun media sosial. Praktik ini semakin menjadi pemberitaan besar sehubungan terungkapnya beberapa praktik prostitusi yang diduga melibatkan pejabat dan kalangan artis.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas