post image
KOMENTAR
Selain menemukan barang bukti narkoba, penggerebekan yang dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Asia Mega Mas juga menemukan belasan alat kontrasepsi, Jumat (5/8).

Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, mengatakan temuan alat kontrasepsi yang masih terbungkus menimbulkan dugaan Rusunawa Asia Mega Mas juga dijadikan sebagai lokasi prostitusi terselubung.

"Kami duga tempat ini biasa dijadikan tempat prostitusi karena selain narkoba juga ditemukan banyaknya alat kontrasepsi yang belum terpakai," kata Mardiaz.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, penggrebekan oleh puluhan personil Sat Res Narkoba Polresta Medan itu mendapat pehatian penghuni rusunawa dan juga pengendara yang melintas.

Beberapa penghuni Rusunawa yang mengetahui adanya penggrebekan tersebut langsung bersembunyi di dalam kamar. Hal itu membuat Kasat Res Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy J Situmorang memerintahkan anggotanya untuk menggeledah kamar-kamar yang mencurigakan.[sfj]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa