post image
KOMENTAR
FIFA sudah menjatuhkan sanksi. Mulai saat ini para pemain dan pelatih sepak bola di seluruh Indonesia "nganggur". Mereka tidak bisa main karena liga tidak jalan, apalagi ikut event internasional yang dilarang FIFA.

Lantas, apa respon Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi?

Menteri Imam terlihat santai-santai saja dengan sanksi FIFA itu. Melalui akun twitternya @imam_nahrawi, dia malah berpantun.

"Lebih baik berputih rasa/daripada hidup selalu dicerca//Lebih baik kita disanksi FIFA/daripada dibantai tiap tanding bola," cuitnya.

Di sela kunjungannya ke Subang kemarin, Imam malah curiga surat sanksi FIFA yang dikirimkan melalui PSSI palsu. Makanya, hari ini dia berencana memeriksa surat tersbut.

"Saya akan kembali ke Jakarta dan periksa suratnya. Siapa tahu itu surat FIFA palsu, soalnya dikirim ke Sekjen PSSI, bukan ke kami sebagai pemerintah," cetusnya.

Bagaimana jika surat itu asli? Imam menyatakan, tidak masalah.

"Ini akan jadi kesempatan bagi kita semua untuk lebih berintrospeksi, lebih tahan diri dalam merencanakan sesuatu hal yang besar untuk peningkatan sepak bola Indonesia," kilah politisi PKB ini.[hta/rmol]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga