post image
KOMENTAR
PT Huawei Tech Invesment (Huawei Indonesia) memperkenalkan produk terbarunya yaitu Huawei Y3.

Ponsel pintar dengan kualitas premium ini didesain secara khusus untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya kelas menengah yang merupakan segmen mayoritas penduduk Indonesia.

" Huawei Y3 merupakan ponsel pintar yang terjangkau dan memberikan pengalaman lebih dari sekadar ponsel pintar biasa. Kami harapkan nantinya semua masyarakat Indonesia dapat beralih dari ponsel fitur dan menggunakan ponsel pintar," kata  Regional GM Indonesia Device Business Department PT Huawei Tech Invesment, Henry Hsiao di Medan, Rabu (3/6/2015).

Area Sales Manager Sumatra Device Business Department Eddy Huang menambahkan, sebuah gadget ini merupakan perangkat tersebut mampu memenuhi kebutuhan masing-masing individu. Huawei Y3 memberikan kualitas premium seperti hotel bintang lima dengan harga kaki lima alias terjangkau semua kalangan. Huawei Y3 mengandalkan fungsi kamera, dan fitur-fitur yang memudahkan pengguna dalam mengoperasikan ponsel pintar.

"Medan merupakan kota yang memiliki pangsa pasar terbesar kelima di Indonesia untuk penggunaan ponsel pintar, akan tetapi masih banyak masyarakatnya yang menggunakan ponsel fitur atau ponsel 2G dan menganggap bahwa ponsel pintar pasti mahal. Untuk itu Huawei Y3 diperuntukkan bagi masyarakat yang peduli teknologi, menyukai pengalaman berfoto dan kemudahan dalam menggunakan ponsel pintar, tanpa harus mengeluarkan jutaan rupiah," kata Eddy.

Peluncuran resmi Huawei Y3 di Medan akan dilaksanakan pada Sabtu (6/6/2015). Dalam waktu hampir bersamaan, Huawei Y3 juga diperkenalkan di beberapa kota besar lainnya di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.[ben]

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Sebelumnya

Selamat, JNE Medan Raih 4 Penghargaan di Indonesia Marketeers Festival 2020

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi