post image
KOMENTAR
Sebagai bentuk kepedulian sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Unit DPRD Medan terhadap kelompok masyarakat menengah kebawah, Kamis (11/6/2015) menggelar bhakti sosial berlokasi di Jalan Garu I Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas.

Kegiatan bhakti sosial berupa pembagian sembako yang terdiri dari beras, gula dan minyak, yang diharap bisa membantu kebutuhan kaum dhuafa terutama dalam menghadapi momen penting, menyambut bulan suci ramadhan tahun ini.  

"Dengan bantuan ini, kita sangat berharap bisa meringankan kita semua (kaum dhuafa) dalam menyambut bulan ramadhan ini. Jangan pandang besar kecilnya," kata Ketua Persatuan Wartawan Unit DPRD Medan, M Jul Ardi Harahap dilokasi.

Jul yang didampingi oleh sejumlah wartawan senior DPRD Medan seperti Horas Pasaribu ini mengungkapkan, selain berfungsi sebagai kontrol sosial, wartawan juga harus tetap membangun jiwa sosial ditengah masyarakat.

"Kita juga harus bisa berbagi bersama masyarakat," ungkapnya.

Dalam waktu dekat, wartawan unit DPRD Medan menurutnya memiliki sejumlah kegiatan seperti pengukuhan kepengurusan Persatuan Wartawan Unit DPRD Medan. Ia berharap wadah tersebut menjadi wadah bagi para wartawan untuk saling bertukar informasi dan pengetahuan jurnalistik. Ia juga berharap masyarakat mendoakan wadah tersebut agar tetap kritis dalam mengawal kebijakan pemerintah.

"Fungsi kita sebagai kontrol sosial harus tetap diutamakan," ujarnya.

Gina mewakili warga saat menerima bantuan bagi kaum dhuafa, mengucapkan terima kasih dan berharap segala tugas jurnalistik para wartawan dapat berjalan dengan baik.

"Terima kasih atas bantuan, kami hanya bisa mendoakan agar segala usaha dan kepengurusan ini dapat berjalan lebih baik,"  ucapnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas