post image
KOMENTAR
Menyambut bulan puasa Ramadhan 1436 Hijriyah, relawan Bakal Calon Walikota Medan Camellia Panduwinata Lubis menunjukkan kepeduliannya terhadap fakir miskin dan jompo di Kelurahan Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Medan Denai, Kota Medan.

Dengan mengusung visi kepedulian, relawan Camel di kelurahan itu memberikan 50 paket bantuan sembako.

"Bantuan ini tentunya merupakan bentuk kepedulian kita terhadap yang sangat membutuhkan. Kita memberikan bantuan sebanyak 50 paket sembako, Insyaallah bermanfaat," ujar ketua relawan, Diki Aswanto kepada wartawan.

Menurut Diki, bantuan tersebut merupakan bantuan yang dikumpulkan secara sukarela para relawan. Kesukarelaan itu menunjukkan atensi yang besar dukungan terhadap Camel sebagai calon pemimpin di Kota Medan.

"Kita sukarela mengumpulkan bantuan ini dari relawan-relawan. Kesukarelaan ini adalah apresiasi kepada Camel yang kita nilai memang cukup dekat dengan kaum dhuafa, kaum fakir miskin. Beliau adalah sosok yang mampu berbaur dengan masyarakat tertindas," kata Diki.

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan Iin Sugiarti mengaku sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan relawan balon walikota Camellia Panduwinata Lubis.

Menurutnya, bantuan itu sangat membantu dirinya dan masyarakat penerima lainnya yang memang membutuhkan dalam menghadapi bulan suci puasa.

"Ya, seneng ya, dapat bantuan seperti ini. Diajak bersilaturahmi. Belum pernah kami dapat perhatian seperti ini, apalagi dari calon (balon walikota-red)" ujar Iin.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas