post image
KOMENTAR
Mengisi perayaan hari Idul Fitri 1436 H, Jumat (17/7/2015), Bakal Calon Walikota Medan Camellia Panduwinata Lubis melakukan sungkeman kepada kedua orang tuanya Ir.Suhiluddin Lubis dan ibu Safriany.

Prosesi sungkeman yang berlangsung di kediaman orang tua Camellia di jalan Delitua gang Saudara no 10, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang itu disaksikan keluarga besar yang turut hadir.

"Sungkeman adalah cara yang tepat memohon restu kedua orang tua, ini menjadi tradisi bagi saya dan keluarga setiap tahun. Apalagi tahun ini akan menjadi tahun bersejarah bagi saya (menghadapi pencalonan kepala daerah-red)," ujar Camellia kepada wartawan sembari tersenyum.

Camellia secara khusus berpesan, pada momentum Idul Fitri 1436 Hijriyah tahun ini, masyarakat Kota Medan semakin bahu-membahu menjadikan Medan semakin hebat dan bermartabat.

"Mudah-mudahan lebaran yang Fitri ini kebahagiannya bisa setiap hari kita rasakan di kota Medan tercinta ini. Saya berharap pemerintah kedepannya harus lebih pro rakyat, itu harapan saya," tandas Camel.

Jika akhirnya diberikan amanah, Camel memastikan program prioritas itu adalah peningkatan kesejahteraan, khususnya rakyat kecil.

"Yang prioritas tentu rakyat medan jangan miskin, angka kemiskinan harus ditekan dengan mensejahterakannya," tukasnya.

Sebelumnya, Camellia bersama suami Johan R, juga turut berbaur dengan masyarakat Kota Medan melaksanakan Sholat Iid di Lapangan Merdeka Medan.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas