post image
KOMENTAR
Ratusan alumni SMEAN 2/SMKN 6 Medan, menggelar Acara Halal Bi Halal/Temu Kangen dihalaman SMK Negeri 6 Medan, Jl. Jambi No. 23D Medan, Minggu (2/8).
 
Kegembiraan dan rasa haru dirasakan para alumni, karena sudah lama tidak berjumpa. Dalam acara ini hadir alumni tahun 1970-an hingga 2000-an.
 
Pada kesempatan itu, Alumni SMEAN 2 /SMKN 6 Medan memberikan bingkisan kepada guru-guru pengajar di SMK Negeri 6 Medan, ini sebagai wujud kepedulian alumni kepada guru-guru yang telah memberi ilmu.
 
Para alumni melupakan kegembiraan dengan bernyanyi dan menari di panggung, sesekali canda tawa terdengar menambah hebohnya acara yang telah dipersiapkan hanya dalam waktu dua bulan ini.
 
Banyak alumni yang telah sukses dan beberapa alumni saat ini berada di luar kota Medan, tetapi mereka tetap peduli dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh alumni. Salah seorang alumni SMEA 2 Medan tahun 1982, Azri SMAK, SE yang saat ini telah sukses menjadi pengusaha sepatu, berbagi cerita wirausaha dan motivasi kepada alumni yang hadir. Dia awalnya mengikuti berbagai pelatihan, hingga akhirnya sukses menjadi pengusaha sepatu, gagal dan bangkit kembali, pantang menyerah dan terus menjalin komunikasi, terus memotivasinya. Azri SMAK, SE berpesan agar senantiasa menambah wawasan ilmu dan fokus pada usahanya.
 
"Terima kasih atas dukungan semua pihak atas terlaksananya acara ini dan pihak sponsor XL yang telah mensupport acara ini. Semoga dengan diadakan acara Halal Bi Halal dan Temu Kangen ini, akan memperat persaudaraan antar alumni SMEAN 2/SMKN 6 Medan," ujar Ketua Panitia, Mhd Irwansyah yang merupakan alumni SMEA Negeri 2 tahun 1987, sebelum berganti nama menjadi SMK Negeri 6 Medan.
 
Diakhir acara, para alumni berfoto bersama sebagai kenang-kenangan pada saat acara Halal bi Halal dan Temu Kangen Alumni SMEAN 2/SMK Negeri 6 Medan.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas