post image
KOMENTAR
Pengurus Yayasan SHIO Indonesia (Shindo Club) yang bergerak di bidang sosial dan kegiatan amal telah resmi dilantik di Komplek CBD Polonia Medan dengan Hardiyanto Kenneth, SH, MH, M.Si sebagai ketuanya. Yayasan ini menjadi wadah bagi Kenneth untuk melanjutkan komitmennya membantu warga Medan meski batal menjadi salah satu kandidat Walikota Medan.

Melalui rilis yang diterima, dalam kepengurusannya, bertindak sebagai penasehat diantaranya, Benny Basri dan Arjan Leo. Pembina yakni Amin Thomas, SH, Rusli Sumarko dan Sugianto Wenyori, serta David Tandiah sebagai pengawas.

Adapun Ketua dijabat oleh Hardiyanto Kenneth, SH, MH, P.Si, Wakil Ketua Yice, Sekretaris Diana, Wakil Sekretaris Eddy, Bendahara Emilia Lestari dan Wakil Bendahara Linda Ong. Selain itu, Shindo Club juga memiliki 9 seksi dari berbagai bidang, diantaranya Seksi Humas, Keanggotaan, Sosial, Kesehatan, Pendidikan, Seni Budaya, Olahraga, Paduan Suara dan Umum.
 
Hardiyanto Kenneth mengungkapkan memang saat ini sudah banyak yayasan dan organisasi serta paguyuban yang bergerak di bidang sosial, seperti Rotary, Lion’s Club, Buddha Tzu Chi dan lainnya yang mungkin sudah dikenal masyarakat.

"Namun yayasan dan organisasi yang telah ada tersebut, bukanlah menjadi saingan, namun harus menjadi pemicu dan pendorong serta mitra bagi kita untuk menjaga eksistensi kedepannya," ungkap Kenneth dalam sambutannya.
 
Pria yang akrab di sapa Ken ini menjelaskan, dirinya mempunyai keinginan agar  kegiatan-kegiatan sosial dari Yayasan SHIO Indonesia nantinya, dapat bersentuhan langsung dengan kehidupan masyarakat kelas bawah yang benar-benar membutuhkan uluran tangan. Sehingga apa yang di lakukan dalam kegiatan sosial nantinya dapat membantu kebutuhan masyarakat kurang mampu.

"Maka kita seluruh pengurus Yayasan SHIO harus siap “door to door” untuk melihat dan menyalurkan langsung bantuan sosial dari Yayasan yang kita cintai ini," kata Kent.
 
Ken bercita-cita dan telah berkomitmen untuk mengaplikasikan seluruh potensi yang ada pada dirinya demi membantu masyarakat yang sedang membutuhkan melalui Yayasan SHIO Indonesia. Oleh sebab itu, Yayasan SHIO Indonesia harus tampil lebih jauh ke dalam kehidupan masyarakat.

"Sehingga kita dapat merasakan penderitaan masyarakat yang mengalami kesulitan. Sehingga keberadaan maupun kehadiran  yayasan ini benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat," ujarnya.
 
Benny Basri yang menjadi Dewan Penasehat Yayasan SHIO Indonesia mengungkapkan agar nantinya Pengurus Yayasan SHIO Indonesia dapat berjalan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

"Sehingga kedepannya tidak terjadi polemik di dalam tubuh Yayasan SHIO Indonesia dan dapat mewujudkan maksud dan tujuan pendirian Yayasan SHIO Indonesia dengan baik," kata Benny.

Shindo Club membuka diri bagi semua kalangan, yang ingin bergabung dalam yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kegiatan amal ini guna memberikan sumbangsih dan dukungannya. Sehingga nantinya, yayasan ini akan semakin kokoh dalam mengabdikan dirinya bagi kepentingan masyarakat.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas