post image
KOMENTAR
Warga di Jalan Matahari Raya, simpang Jalan Helvetia Raya, Kecamatan Medan Helvetia  mendadak heboh, Selasa (11/8) sore.

Pasalnya, warga mendapatkan kabar  bahwa Marni Rolina Boru Hutauruk (36) dan putranya Rafael Fernando Silaen (5), yang masuk ke dalam parit dan hanyut terseret banjir di kawasan Setia Luhur, Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (9/8) malam lalu, telah ditemukan.

Warga yang mendengar, lalu berdatangan ke parit besar tempat diduga ditemukannya anak dan ibu yang hanyut tersebut.

"Kami dapat informasi bahwa anak dan ibu yang hanyut itu telah ditemukan, makanya kami ke mari bang. Kami dapat informasi dari paranormal yang ikut mencari bang," kata warga sekitar bernama Irma (40).

Namun, kata Irma, hingga kini dirinya masih menunggu apakah anak dan ibu yang menjadi korban hanyut itu telah ditemukan atau belum. "Ini masih nunggu kami bang," jelasnya.

Pantauan di lokasi, akibat adanya kabar tersebut membuat warga sekitar terus berdatangan.

Selain itu, Jalan Helvetia Raya menjadi macet total, karena banyaknya pengguna kendaraan bermotor yang ingin melihat apakah benar korban ibu dan anak itu telah ditemukan atau belum.

Hingga berita ini diturunkan, Tim Basarnas dibantu warga sekitar turun dan masih  menyisiri parit besar yang diduga tempat korban mengapung. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas