post image
KOMENTAR
Federasi Sepak bola Inggris (FA) bakal menindaklanjuti insiden keributan antara striker Chelsea, Diego Costa dan bek Arsenal, Gabriel Paulista saat pertandingan, Sabtu (19/9) akhir pekan lalu.

Costa dan Gabriel terlibat perkelahian dalam pertandingan di Stamford Bridge akhir pekan lalu. Perkelahian itu bermula saat Gabriel hendak memisahkan keributan Costa dengan Laurent Koscielny.

Wasit yang memimpin pertandingan itu, Mike Dean kemudian menghadiahkan kartu kuning kepada Gabriel dan Costa. Namun Gabriel akhirnya harus menerima kartu kuning kedua, yang berujung pengusiran dari dalam lapangan lantaran dianggap bertindak tidak sportif setelah diduga menendang Costa beberapa saat setelah insiden perkelahian tersebut.

Dalam video yang beredar di dunia maya setelah pertandingan itu, Costa terlihat mencengkram leher Gabriel sebelum bek asal Brazil itu diusir wasit.

Tak ayal, banyak pihak menilai Costa juga seharusnya dikeluarkan Dean. Alhasil, Dean pun menuai kecaman lantaran tidak melakukan tindakan tersebut.

Mengutip Daily Mail, FA terlebih dulu akan melihat laporan pertandingan tersebut dari Dean. Jika Costa terbukti melakukan tindakan tidak terpuji kepada Gabriel, striker asal Spayol itu berpotensi terkena sanksi larangan bermain di tiga pertandingan.

Chelsea sendiri berhasil memetik kemenangan atas Arsenal dengan skor 2-0. Dua gol The Blues dipersembahkan oleh Kurt Zouma dan Eden Hazard.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga