post image
KOMENTAR
Ketua Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Dweling Time, Agung Kuswandono,  yakin para mafia di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara akan melawan usaha pembenahan oleh pihaknya.

Deputi II Bidang Koordinasi Sumberdaya Alam dan Jasa di Kemenko Maritim dan Sumber Daya ini menyebut para mafia tak akan pergi bila kepentingannya belum terganggu. Tapi kalau sudah mulai diganggu, mereka pasti akan menggunakan cara apapun untuk melakukan perlawanan.

"Akan terjadi adu kuat antara bos para mafia dengan Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli. Kita lihat saja siapa yang menang," tegas Agung saat konferensi pers di kantornya, Gedung BPPT I, Jakarta Pusat, Rabu (23/9).

Namun demikian, mantan Dirjen Bea Cukai ini menegaskan Menteri Rizal pasti telah memperhitungkan hal tersebut. Kata Agung, para petinggi Polri dan TNI berada di dalam Satgas Percepatan Dwelling Time dan siap membantu kinerja tim.

"Jadi kalau misalnya PT KAI berantem dengan Pelindo II (terkait rel kereta api ke pelabuhan), teman-teman ini akan back up mereka (KAI)," demikian Agung.[rgu/rmol] 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa