post image
KOMENTAR
Proses penggeledahan kantor DPW Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Sumatera Utara berlangsung tertutup. Petugas kepolisian hanya didampingi oleh Kepala Lingkungan dan seorang pegawai dari Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur Medion Saragih.

Medion Saragih mengatakan, selama berada didalam kantor berlantai 2 tersebut, penyidik Polda Sumut memeriksa sejumlah berkas. Namun ia mengaku tidak mengetahui isi dari berkas-berkas tersebut.

"Tadi mereka memeriksa sejumlah berkas di lantai 2. Isinya saya nggak tau karena saya hanya menyaksikan saja," ktanya kepada wartawan, Kamis (6/10).

Medion menjelaskan, ia dan penyidik dari Polda Sumatera Utara masuk ke kantor tersebut mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Dalam melakukan pemeriksaan tersebut beberapa pegawai kantor APBMI juga mendampingi penyidik guna menunjukkan letak berkas-berkas yang dicari oleh polisi.

"Ada tadi pekerja disini juga itu tapi namanya saya lupa," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya Petugas dari Tim Khusus Polda Sumut untuk Kasus Dwelling Time Belawan melakukan penggeledahan kantor APBMI. Penggeledahan ini menjadi bagian dari pengembangan pasca penangkapan terhadap 2 orang yang diduga menjadi aktor dibalik lambatnya dwelling time di Pelabuhan Belawan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa