post image
KOMENTAR
Kabar yang beredar terkait penguatan rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) sepekan terakhir, produsen elektronik mengaku lega. Pasalnya, penguatan rupiah tersebut disinyalir akan memperbaiki hasil penjualan yang selama ini terpuruk.

Marketing Communication Sanken Indonesia, Teddy mengatakan, dampak menguatnya rupiah mulai terasa dengan penjualan Sanken. Penjualan sudah meningkat dibandingkan bulan sebelumnya.

"Ya pasti ada dampaknya. Penjualan kita meningkat. Sejauh ini saya belum bisa sampaikan meningkatnya berapa persen. Khusus untuk Medan pun saya harus cek lagi angka pastinya. Kita gak bisa nebak-nebak saja," ujarnya kepada wartawan, Kamis (15/10/2015).

Produk Sanken, katanya, sejauh ini masih menjadi primadona bagi masyarakat, seperti Air Conditioner (AC), selain itu, kipas angin Sanken juga menjadi penjualan yang terbesar.

"Paling besar penjualan masih AC dan kipas angin. Di seluruh daerah, AC dan kipas angin Sanken masih banyak peminatnya. Bulan ini pastinya meningkat," tandasnya.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi