post image
KOMENTAR
Polresta Medan memberikan sumbangan sembako kepada para korban banjir di Kota Medan, Senin (19/10) sore.

"Bantuan ini merupakan wujud kebersamaan, berbagi rasa dengan saudara saudara kita yang menjadi korban banjir di Kota Medan sekitarnya. Bantuan ini kiranya dapat meringankan beban para korban banjir," kata Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Diungkapkannya, bantuan sembako ini merupakan sumbangan dari Polresta Medan Polsek- polsek jajarannya.

"Penerima bantuan ini ada di Posko Penampungan dan Posko Kesehatan di Jalan  Pelita, Kampung Tempel Kelurahan Titi Rante, Kecamatan Medan Baru, Kantor Desa Perumahan Simalingkar,  Mesjid Muttaqin Jalan Luku 1, Jalan  Sarirejo,  Kelurahan Beringin, Kecamatan Medan Selayang," ujarnya.

Selain memberikan bantuan, Kapolresta Medan bersama istri juga berkunjung ke Posko Penampungan dan Posko Kesehatan Jalan  Pelita, Kampung Tempel, Kelurahan Titi Rante, Kecamatan Medan Baru.

Disitu, ia berharap kepada korban yang tertimpa musibah banjir agar bersabar.

"Aparat Kelurahan setempat senantiasa harus siaga memberikan bantuan kepada warganya. Lakukan kordinasi dengan aparat kepolisian setempat, segera beritahu Kapolsek jika ada hal-hal mendesak yang membutuhkan bantuan tenaga polisi," ujarnya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronny Nicolas Sidabutar mengatakan, pihaknya bersama Satgas Bantuan Bencana sejak Minggu malam sudah berjaga  saat hujan deras yang mengguyur Kota Medan.

"Sesuai perintah Bapak Kapolresta Medan, kami bersama anggota selalu siaga menghadapi kemungkinan yang terjadi, seperti bencana banjir ini," pungkasnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas