post image
KOMENTAR
Pelaku pembunuhan Kasta Fransiscus Sitepu, warga Dusun IV, Marindal II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang yang ditemukan tewas di areal perladangan tak jauh dari rumahnya pada Senin (19/10) malam akhirnya ditangkap.

Pelaku yakni Jelas Mehuli Ginting (29) warga Jalan Bendungan IV, Kelurahan Bangun Mulia, Kecamatan Medan Amplas ditangkap dikediannya pada Selasa (20/10) dinihari.

Kanit Reskrim Polsek, Iptu Fery Kusnadi, Selasa (20/10) sore mengatakan, penangkapan pelaku berdasarakan informasi masyarakat.

Disitu, petugas lalu melakukan penyelidikan dan mengintrogasi keluarga pelaku dan pelaku sendiri.

"Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku mengaku membunuh dengan cara  membacok kepala, tangan, menusuk dada dan rusuk korban. Saat membunuh, korban dalam posisi jongkok," katanya.

Dari pengakuan pelaku, awalnya korban pergi ke tempat pesta kakak pelaku. Khawatir korban  yang dikira sakit jiwa akan merusak suasana pesta, pelaku
mengajak korban untuk pulang ke rumahnya dengan menggunakan sepeda motor.

Ditengah perjalanan, korban memukul kepala pelaku dengan tangan. Disitu, pelaku emosi dan membawa korban ke daerah perladangan tak jauh dari rumah korban.

"Disitu, keduanya berkelahi. Pelaku yang emosi lalu mengaluarkan parang yang didapatnya dari lokasi pesta dan membacok korban secara membabi buta," ujarnya.

Usia membunuh korban, pelaku kemudian melarikan diri dan membuang parang yang digunakannya untuk membunuh di Sungai Rivera.

"Saat ini kita masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini," pungkasnya.

Diketahui, warga Dusun IV, Marindal II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Senin (19/10) malam heboh.

Pasalnya, sesosok mayat ditemukan di areal perladangan dalam kondisi sujud. Korban diketahui bernama Kasta Fransiscus Sitepu.

Saat ditemukan, korban dipenuhi dengan luka tusuk di bagian dada kanan. Dan rusuk kiri, serta luka robek di bagian kepala.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal