post image
KOMENTAR
Sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama di Medan Tembung berharap Dzulmi Eldin dapat meneruskan kepemimpinannya dan juga melanjutkan pembangunan yang sudah diprogramkannya selama 1 tahun menjadi Walikota Medan. Harapan ini disampaikan dalam pertemuan yang digelar di rumah H Aswan lubis di Jalan Kapten Jamil. Dalam pertemuan  tersebut, para pemuka agama dan tokoh masyarakat menyampaikan dukungan mereka sekaligus memberikan sejumlah masukan.

"Kami yakin, hanya bapak yang bisa meneruskan apa yang sudah bapak mulai selama setahun menjadi Wali Kota Medan. Makanya kami minta bapak harus melanjutkan pemerintahan ini," kata H Nukman Nasution (70), Jumat (23/10).

 Hal yang sama disampaikan oleh Ustadz Drs Lahuddin Batubara. Ia mengaku sudah beberapa kali menyampaikan kepada warga dikawasan mereka untuk mendukung pasangan BENAR.
"Kami yang berkumpul disini hanya kepala keluarga, tapi yakinlah bapak seluruh anggota keluarga kami suaranya untuk bapak," ungkapnya.

Dalam dialog yang berlangsung dengan ringan dan akrab tersebut, mereka mengaku sangat simpatik atas upaya Eldin yang tetap menjalin silaturahmi dengan warga. Menurut mereka, jalinan silaturahmi yang selama ini selalu dijaga oleh Eldin menjad modal penting yang menguatkan tekad warga untuk memenangkan pasangan BENAR.

"Saya bahkan sudah Tahajud pak, dan Bapak yang disebut menang. Kita lihat saja nanti realisasinya," ungkap Hasbullah Lubis.

Eldin sendiri mengaku sangat bersyukur atas dukungan dan doa dari warga yang dikunjunginya. Ia berharap masyarakat juga tetap mendukungnya dan bersama-sama memberikan sumbangsih untuk ikut membangun kota Medan sebagai Rumah bersama.

"Cara dukungan bapak/ibu datang ke TPS pada 9 Desember 2015. Cobloslah yang Benar, dan kita bisa bersama-sama membangun Medan Rumah Kita," sebutnya.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga