post image
KOMENTAR
Asisten Manager PT Gojek Indonesia Hendra Julinar mengatakan, driver Gojek tidak sembarangan mengangkut penumpang. Penumpang Gojek diwajibkan menjadi member di PT Gojek Indonesia, kemudian harus membuka rekening di Bank Niaga.

"Jadi, penumpang harus memiliki deposit di bank tersebut. Para driver Gojek tidak menerima ongkos langsung. Ongkos masuk ke deposit Bank Niaga yang diakumulasikan ke driver yang mengantar. Untuk tarif juga akan diatur sesuai tujuan," katanya kepada MedanBagus.Com, Rabu (11/11/2015).

Hendra menambahkan, untuk kawasan, PT Gojek Indonesia akan fokus terlebih dahulu di Kota Medan. Kemudian, setelah berhasil maka akan merambah ke Kota Binjai dan Deliserdang di kawasan Kuala Namu Airport (KNIA).

Disinggung mengenai kecemburuan pihak angkutan umum (angkot) dan tukang beca, yang bisa terjadi terhadap driver gojek, Hendra mengimbau kepada para tukang beca, supir angkutan umum (angkot) agar ikut bergabung.

"Yang penting memiliki sepeda motor, dan identitas lengkap, seperti SIM, STNK, SIM dan sebagainya. Kita juga akan ketat menyeleksinya, apa riwayat hidupnya, latar belakang dan pekerjaan sebelumnya. Dan perekrutan baru dilaksanakan sejak dua minggu lalu," urainya.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi