post image
KOMENTAR
Anggota Komisi VI DPR RI, Refrizal meminta Menteri ESDM Sudirman Said untuk membuka nama tokoh politik penguasa yang disebutnya mencatut nama Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla untuk minta saham ke PT. Freeport.

"Saya harap Bapak Sudirman Said segera menyampaikan atau mengumumkan ke publik nama politisi yang menjadi mafia dan PT. Freeport," kata politisi PKS ini kepada redaksi, Kamis (12/11).

Refrizal juga mendesak untuk membuka nama-nama mafia yang melibatkan orang kuat sesuai pernyataan Menteri ESDM di PT. Petral yang mengatur harga pembelian BBM yang sangat merugikan rakyat banyak.

"Saya harap Bapak jangan ngomong doang tanpa menyebut nama," tukas Refrizal.

Menteri ESDM Sudirman Said membeberkan praktik kotor oknum politisi pemburu rente. Menurutnya, ada tokoh politik penguasa yang mencatut nama Presiden Jokowi dan Wapres JK untuk minta saham ke PT. Freeport.

"Politisi itu meminta saham dan proyek listrik di Timika. Ulah dia mencatut nama Presiden dan Wakil Presiden untuk mendapatkan sesuatu dari perusahaan asing adalah hal yang memalukan," ucap Sudirman, Selasa lalu (10/11).[rgu/rmol] 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa