post image
KOMENTAR
Perhelatan kongres Gerakan Pemuda (GP) Ansor XV yang sebentar lagi dilaksanakan. Sudah muncul berbagai kandidat-kandidat dengan berbagai visi dan misi yang beraneka ragam. Setelah Safrizal Elbatubara mendapat dukungan dari PC GP Ansor se Sumatera Utara (Sumut). Salah satu dukungan lainnya datang dari negeri Arab Saudi.

Ketua Pimpinan Cabang GP Arab Saudi Maksum Jalal mengatakan, Safrizal Elbatubara adalah sosok yang pantas untuk duduk sebagai Ketua Umum. Dia memiliki visi dan misi sejalan dengan organisasi dan memiliki program kerja yang bagus untuk membesarkan organisasi.

"Bung Rizal adalah sosok pas untuk menjadi Ketua PP GP Ansor selanjutnya, selain sudah memiliki pengalaman beroganisasi, saat ini Safrizal sudah didukung beberapa cabang PC GP Ansor se Sumut", tegasnya.

Dia menguraikan, sebagai Wakil Sekretaris GP Ansor Sumut, yang juga sudah malang melintang di beberapa organisasi, antara lain Sekretaris PC PMII Kota Medan, Wakil Ketua PC GP Ansor Medan dan banyak lagi yang lainnya.

"Kami cabang PC GP Ansor Arab Saudi  siap mendukung Safrizal untuk maju dalam perebutan kursi Ketua Umum PP GP Ansor," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, figur Safrizal  adalah figur yang pas untuk duduk di kursi Ketua Umum PP GP Ansor. "Bung Rizal sosok yang memiliki responsif tinggi sehingga dapat membangun organisasi ini kedepannya," tukasnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa