post image
KOMENTAR
Kelompok afiliasi peretas Anonymous yang disebut OpParisIntel mengklaim menemukan rincian tentang serangan oleh ISIS.
 
Diantara rincian tersebut, ISIS akan melakukan aksi terorisnya ke Indonesia Hari Minggu ini (22/11). Selain itu, pada hari ini juga kelompok ISIS tersebut akan menyerang negara lain, yakni Paris, Amerika Serikat, Italia dan Lebanon.

Pada penyerangan Indonesia, Seperti ditulis Washingtontimes.com, ISIS berencana menyerang komunitas Al-Jihad dan One Day One Juz.

Selain Indonesia, lokasi lainnya adalah beberapa tempat di ibu kota Prancis; sebuah acara WWE Survivor di Philips Area di Atlanta, Amerika Serikat; pertunjukan musik Five Finger Death Punch di Milan, Filipina; Event University Pastoral Day di Libanon; acara perayaan global Gereja Katolik, Pesta Kristus Raja.

Anonymous dan kelompok cyber yang dimiliki ISIS telah melakukan perang dunia maya sejak kelompok teroris tersebut menyerang Paris pada 13 November 2015 lalu. Grup peretas mengatakan mereka telah berhasil membekukan 5.000 akun Twitter milik ISIS.

"Tujuan kami beberkan rencana ISIS agar semua orang bersiap dan siaga, agar mereka membatalkan rencana," tulis peretas Anonymous, seperti dilansir dari IBTimes.[hta/rmol]











 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas