post image
KOMENTAR
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan, Rabu 9 Desember 2015 tersisa 6 hari lagi. Untuk memanfaatkan waktu tersisa ini, Tim Pemenangan Kampanye Benar dan sejumlah kelompok terus bekerja memenangkan jagoannya menjadi Wali Kota Medan periode 2016-2021.
Seperti dilakukan tim pemenangan dan Paguyuban Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Medan, pada Rabu (2/12) di Istana Koki, Jalan Cik Ditiro, Medan.

Ketua Paguyuban Pensiunan PNS, Jumiran Abdi mengatakan, hadir pada pertemuan ini seorang tamu kehormatan yakni Ketua DPD Partai Golkar Medan sekaligus Ketua Tim Pemenangan Kampanye Benar, Syaf Lubis. Kehadiran Syaf Lubis untuk mendampingi orang yang akan dimenangkannya, yang juga anggota Paguyuban Pensiunan PNS termuda yakni Dzulmi Eldin.

"Saya juga ketua anggota yang akan dimenangkan Syaf Lubis. Jadi tugas saya jadi lebih berat sekarang, untuk ikut memilih dan ikut memenangkan anggota saya, yakni Dzulmi Eldin," kata mantan Kepala Dinas Kebersihan Kota Medan.

Dia menyampaikan, bila sudah ada anggota paguyuban kita mau menjadi pemimpin di kota ini, kenapa lagi harus kita pilih yang lain. Saatnyalah kita bersama-sama mengantarkan anggota kita agar benar-benar menjadi pemimpin kota ini.

Di tempat yang sama, mantan Asisten I Pemerintahan Kota Medan, H Daim Siregar menyatakan, dalam pertemuan ini baiknya kita sama-sama mendoakan, kiranya angota kita yang bersiap-siap untuk, Rabu 9 Desember 2015 sebaiknya kita membantu dan mudah-mudahan mendapat restu dari Allah SWT.
 Sementara itu, Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sehat Kaloko mengatakan, di daerah Simpang Kampus hingga Simpang Selayang, sejumlah masyarakat bertanya-tanya kapan Dzulmi Eldin datang menemui  warga, untuk berdialog menyampaikan aspirasi masyarakat.

"Sekarang ini sudah banyak pembangunan jalan dan drainase, tapi ada juga yang belum dibangun. Inilah yang diharapkan agar terus dilakukan pembangunan. Saya yakin, setelah terpilih Pak Eldin akan hadir bertemu dengan masyarakat baik pada safari jumat atau safari subuh," ujarnya.

Diakhir sambutan, mantan Pj Wali Kota Medan, Afifuddin Lubis mengatakan, saat bertemu di Ucok Durian dengan Jumiran Abdi, saat itu Jumiran bersama seseorang yang diduga politisi dari Jakarta. Seorang politisi itu bertanya, kapan Pilkada? dijawablah, Pada Rabu 9 Desember 2015. Seorang politisi dari Jakarta langsung menyebutkan calon terkuat Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution nomor 1.

"Inilah buktinya, orang Jakarta saja kalau diberi kesempatan akan memilih Eldin-Akhyar. Saya yakin, kita semua disini sesama anggota Paguyuban pasti akan memilihh yang Benar, Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution," katanya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa