post image
KOMENTAR
Masyarakat Kota Medan diminta untuk tidak meragukan track record calon Wali Kota Medan nomor 1, Drs HT Dzulmi Eldin. Demikian disampaikan Ketua DPP PDI-P Bidang Hukum, Trimedya Panjaitan, Jumat (4/12) malam di Wisma Benteng.

 "Saya sudah cek di kepolisian dan di kejaksaan, tidak ada dosanya. Itu yang saya sampaikan kepada Ketua Umum PDI-P, Bu Megawati. Maka lempanglah beliau menjadi calon (yang diusung) dari PDI-P," ungkap Trimedya Panjaitan pada Gebyar Muda-mudi Panjaitan Kota Medan Mari BerSATU, di Wisma Benteng.

 Wakil Ketua Komisi III DPR-RI itu juga membeberkan, hingga saat ini, hasil survei terhadap pasangan Bang Eldin-Akhyar (BENAR), hampir mencapai 75 persen. "Jadi harus dibilang kepada saudara kita yang belum melek, jangan mendorong mobil mogok, dorong saja yang sudah jelas," tegasnya.

 Jika terpilih nanti, Trimedya berharap agar pasangan 'BENAR' dapat menjalankan program kerjanya dengan baik, seperti infrastruktur, dan bertanggung jawab agar tidak mati lampu, serta dapat menanggulangi kemacaten. "Kita juga harus menjaga, sebagai intelektual, jangan mau memilih karena uang. Kami mendoakan agar abang bisa menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan. Mudah-mudahan 44 sektor (muda-mudi Panjaitan) ini bekerja keras," ujarnya kembali.

Ungkapan dukungan lainnya juga disampaikan politisi senior PDI-P, Panda Nababan. Dirinya berharap Keluarga Besar Panjaitan untuk bersatu memenangkan Eldin-Akhyar pada 9 Desember nanti. "Saya sebagai ketua sektor, siap memenangkan. Akan kucari siapa yang tidak datang ke TPS dan akan kujaga TPS-TPS," singkatnya.

Begitu juga dengan Muda-mudi Panjaitan Kota Medan. Mereka siap memenangkan pasangan 'BENAR' menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan pada pesta demokrasi 9 Desember 2015.

Dukungan ini diberikan, karena pasangan 'BENAR' merupakan pasangan yang terbaik, karena sudah teruji, sudah berbuat, dan banyak hal yang sudah dilakukan.

"Pak Eldin itu kan seorang birokrat yang meniti karir dari bawah hingga menduduki jabatan tertinggi. Itu semua sudah pernah ia jalani. Pak Akhyar merupakan kader PDI-P, dan pernah menjadi anggota DPRD Medan. Jadi pasangan inilah yang cocok untuk mempersiapkan Kota Medan yang lebih baik," ujar Ketua Muda-mudi Panjaitan Kota Medan, Boydo HK Panjaitan.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa