post image
KOMENTAR
MBC. Ketua DPD KNPI Langkat Roni Darmawan menegaskan, peringatan hari jadi Kabupaten Langkat yang jatuh pada 17 Januari 2016 mendatang bukan sekedar kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahunnya. Seyogyanya harus ada evaluasi dan perbaikan ditahun-tahun berikut dalam pelaksanaannya. Sehingga pagelaran atau penyelenggaraan hari jadi kabupaten langkat turut dirasakan masyarakat Langkat.

Mahasiswa Pasca Sarjana Unimed ini mengatakan Bukan kemeriahan, bukan kemewahan bukan pula harus dengan yang anggaran mahal. Tapi bagaimana Hari jadi Kabupaten Langkat Januari nantinya mampu memberikan senyuman kecil kepada masyarakat langkat terutama kepada Nelayan, Pedagang Kaki Lima, penjaga kebersihan (penyapu jalan), petani dan kaum marginal lainnya. Harus kita disadari mereka merupakan Pahlawan Perekonomian di Kabupaten Langkat yang harus kita perhatikan.

"Kami berharap pada hari Jadi Kabupaten Langkat yang akan dilaksanakan Januari nanti, Pemkab Langkat meramu konsepsi penyelenggaraan menjadi momentum untuk penghargaan setinggi-tingginya kepada Nelayan, Pedagang Kaki Lima, Penjaga Kebersihan (Penyapu Jalan), petani dan kaum marginal lainnya. Sehingga penyelenggaraanya tidak hanya sekedar ceremonial saja, tapi bagaimana mampu memberikan senyuman kecil kepada mereka," katanya kepada medanbagus.com, Kamis (17/12).

Pria 27 tahun ini berujar, ke depan dengan kritik dan saran serta kerjasama yang efektif, baik dengan pengurus DPD KNPI Langkat maupun Organisasi/OKP kita yakin dan mampu, untuk mengembalikan ruh pemuda yang merdeka, kritis yang bersolusi serta mengembalikan Tugas dan Fungsi keberadaan DPD KNPI yang sebenar-benarnya. Sebagimana seharusnya peran aktif DPD KNPI Langkat bukan sekedar berseragam sejajar, berseragam identik serta menghadiri ceremonial-ceremonial kegiatan saja, apalagi kehadirannya justru menjadi beban dalam proses pembangunan.

Tapi bagaimana DPD KNPI Langkat harus mampu memberikan kontribusi yang nyata, baik dalam hal waktu, tenaga, pemikiran serta kreatifitas pemuda untuk mendorong percepatan Implementasi Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Langkat. Untuk itu, Maka diperlukan sinergitas serta peran aktif DPD KNPI Kab. Langkat dengan Pemerintah Kabupaten Langkat. Dan hal ini bukan sebuah harapan yang diharap-harap tapi sebuah keharusan yang harus dilaksanakan, DPD KNPI Langkat akan terus bergerak memberikan warna dalam proses pembangunan di Kabupaten Langkat.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas