post image
KOMENTAR
Warga Kelurahan Pahlawan dan Kelurahan Sei Kera Hilir I, Kecamatan Medan Perjuangan, langsung mengeluhkan persoalan drainase di pemukiman mereka yang sudah 15 tahun tidak dikorek demikian rilis yang diterima redaksi, Rabu (30/12). Keluhan ini mereka sampaikan kepada anggota DPRD Sumut dari Fraksi Hanura, Darwin Lubis. Selain itu warga juga mempertanyakan honor guru ngaji yang menurut mereka pernah dijanjikan oleh pemerintah kota Medan kepada mereka.

"Kami ingin drainase segera dibenahi pak dan kalau bisa honor guru ngaji yang pernah dijanjikan segera direaliasikan," kata salah seorang warga.

Menyikapi aspirasi masyarakat ini, Darwin Lubis mengemukakan, semua aspirasi pihak Kelurahan dan masyarakat akan ditampung, dan akan diprioritaskan.

"Usulan masyarakat yakni perbaikan infrastuktur jalan, keamanan jalan dan persoalan drainase yang saat ini mengancam masyarakat akan banjir. Apapun aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan pembangunan daerah kecamatan maupun kelurahan akan disalurkan sesuai prosedur," ujarnya saat sesi tanya jawab.

Saat ini anggota DPRD Sumatera Utara sedang melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat yang akan dimasukkan dalam program tahun 2016 mendatang.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa