post image
KOMENTAR
Reses anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Muhri Fauzi Hafiz, di daerah pemilihan Sumut XII (kota Binjai dan Kabupaten Langkat), digelar di Jalan Siaga, Kelurahan Berngam, Binjai Kota, Rabu (14/12) sore. Politisi Demokrat ini menggandeng pihak Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Kelestarian Alam dalam reses serta dialog mengenai Pendidikan dan Penyadaran Lingkungan Hidup, dengan topik "menuju kehidupan yang bersih, sehat, dan berwawasan lingkungan".

Muhri Fauzi Hafiz dalam sambutannya, mengajak para warga untuk selalu menjaga kelestarian alam di lingkungan sekitar kita, khususnya Rumah Sakit yang ada di kota Binjai.

"Saya mohon kepada masyarakat sekalian, di tahun 2017 kalau tidak ada Perijinan atau konpensasi dari Rumah Sakit buat warga, kita tuntut saja dan saya mendukung hal ini, demi kesehatan kita, serta anak cucu kita," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris LSM Peduli Kelestarian Alam (PEKA) Khairuddin, juga mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitar.

"Di acara ini, kami dari LSM Peduli Kelestarian Alam, mengajak masyarakat semua untuk menjaga kebersihan dari Skup kecil, seperti dirumah kita sendiri. Karena kalau lingkungan kita bersih, maka kita akan terhindar dari penyakit," tegasnya.

Pertunjukan beladiri Kempo, juga ikut memeriahkan acara Reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Muhri Fauzi Hafiz.

Dialog interaktif bersama LSM PEKA, dan Reses anggota DPRD Sumatera utara, Muhri Fauzi Hafiz, akan di gelar dari tanggal 14 sampai 19 Desember 2016, di kota Binjai dan Kabupaten Langkat.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa