post image
KOMENTAR
Aktris cantik Bollywood, Katrina Kaif memang belum dikonfirmasi kalau dirinya bakal mendampingi superstar Shah Rukh Khan dalam film 'Don 3' atau mendampingi aktor tampan Hrithik Roshan dalam film terbaru karya Kabir Khan, namun seandainya dua film tersebut jatuh ke tangannya, maka itu adalah harapan terbesarnya saat ini.

Ditanya apakah Katrina akan ikut ambil bagian dalam film 'Don 3', dia mengatakan, "Itu sangat menakjubkan jika itu benar. Ini merupakan kabar baik bagiku," ucap gadis blasteran India-Inggris ini pasti.

Lalu ketika ditanya tentang kemungkinan keterlibatannya adalam film karya Kabir Khan, yang diproduksi oleh Sajid Nadiadwala, dan akan dipasangkan dengan Hrithik Roshan, mantan kekasih Salman Khan ini tertawa.

"Kedua film itu adalah film-film yang hebat. Aku berdoa kedua film itu akan diberikan padaku," ujar gadis kelahiran 16 Juli 1983 ini berharap.

Saat promosi film terbarunya berjudul 'Fitoor' di sebuah stasiun Radio di Mumbai, Katrina mengatakan, sangat tersanjung jika benar akan dipasangkan kembali dengan Shah Rukh Khan setelah dalam film 'Jab Tak Hai Jaan' (2012). Begitu juga akan sangat bahagia jika bisa kembali berpasangan dengan Hrithik Roshan setelah dalam film 'Zindagi Na Milegi Dobara' (2011) dan 'Bang Bang' (2014). Walau bagaimana banyak yang memuji pasangan Katrina-Hrithik ini.

Sebuah kabar mengatakan, bahwa aktris manis Priyanka Chopra awalnya yang dipilih akan berperan di kedua film tersebut. Namun karena kesibukannya di film serial TV Amerika 'Quantico' membuat mantan Miss World 2000 itu hengkang dari keduanya.

Sutradara seri 'Don', Farhan Akhtar menegaskan bahwa pada November tahun 2015 lalu kecuali Shah Rukh Khan, dirinya belum menentukan siapa-siapa artis yang akan berperan di filmnya tersebut, karena memang naskahnya sendiri juga belum selesai.

Sementara dengan Kabir Khan, Katrina telah bekerjasama dalam beberapa film yang meraih hits, seperti dalam film 'New York' (2009) dan 'Ek Tha Tiger' (2013), serta yang terakhir dalam film action 'Phantom' (2015) yang berpasangan dengan Saif Ali Khan.    
 
Lalu bagaimana dengan kabar, bahwa Katrina telah berkunjung ke lokasi syuting film 'Sultan' yang dibintangi sang mantan, Salman Khan selama dua jam?

"Siapa yang bilang? Semua itu tidak benar. Tidak ada kejadian seperti itu. Yang sebenarnya adalah kami melakukan dubbing film 'Fitoor' dan Ali Abbas Zafar (sutradara 'Sultan') adalah sutradara filmku 'Zindagi Na Milegi Dobara' yang juga sedang syuting disana. itu hanya kebetulan, dan aku tak pernah datang ke lokasi syuting seseorang," ujar Katrina menyangkal.

Film Katrina Kaif sendiri yang akan segera dirilis adalah 'Fitoor' yang akan berpasangan dengan Aditya Roy Kapoor, dan akan dilanjutkan dengan film 'Baar Baar Dekho' yang berpasangan dengan aktor tampan Siddharth Malhotra pada September mendatang. [hta/rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb