post image
KOMENTAR
Direktur Pemasaran PT Bank Sumut, Ester Junita Ginting membantah dirinya menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan seperti yang kini marak menjadi pemberitaan media. Ditemui usai menghadiri acara Seminar Nasional Perang Melawan Narkoba di Garuda Plaza Hotel, Selasa (19/1), ia mengaku foto yang memperlihatkannya berada diantara kader-kader PDI Perjuangan tersebut merupakan foto saat menghadiri ulang tahun PDI Perjuangan.

"Itu ulang tahun PDI Perjuangan," katanya kepada medanbagus.com.

Ester menjelaskan, Jumat (8/1) ia memang mengambil cuti untuk urusan keluarga ke Jakarta. Dan pada hari Minggu (10/1) ia diundang oleh teman-temannya kader-kader PDI Perjuangan untuk datang ke lokasi perayaan hari ulang tahun PDI Perjuangan karena ayahnya merupakan tokoh GMNI yang memiliki banyak relasi PDI Perjuangan. Ia sendiri memutuskan datang ke lokasi tersebut untuk mendengarkan pidato Presiden Jokowi yang didalamnya membahas rencana infrastruktur di Indonesia dimana dua diantaranya ada di Sumatera serta rencana proyeksi tentang dana bantuan desa.

"Keduanya ini tentu ada hubungannya dengan Bank Sumut. Jadi saya kemanapun mikirnya itu kerja untuk Bank Sumut dengan segala networking yang saya miliki. Jadi, tidak ada kode etik yang saya langgar," ujarnya.

Mengenai munculnya pemberitaan di media yang menyebutkan Ester mulai masuk kedalam dunia politik, ia langsung membantahnya dengan tegas. Menurutnya, ia bukan orang yang tertarik dengan dunia politik karena lebih nyaman bekerja sebagai seorang tenaga profesional.

"Mungkin ada orang yang tersinggung dengan itu ya saya minta maaf saja. Rakernas itu hari Senin dan hari itu saya sudah kerja di Medan," ungkapnya.

Diketahui munculnya berita yang menyebutan Ester Junita Ginting menghadiri acara Rakernas PDI Perjuangan memicu berbagai komentar karena dinilai tidak etis mengingat saat ini ia menjabat Direktur pada bank berstatus BUMD. Komentar yang meminta dirinya untuk dicopot dari Bank Sumut langsung bermunculan baik dari kalangan masyarakat maupun anggota DPRD Sumatera Utara.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa