post image
KOMENTAR
Pengunjung keris raksasa milik Muhammad Azhari alias Ade di Lingkungan II, Berngam, Binjai Kota kecewa lantaran siang ini lantaran tak bisa melihat benda-benda  misterius itu dari dekat.

Mereka pun berdiri di sekitaran rumah Ade dan tak bisa masuk untuk melihat sejumlah benda ghaib yang belakangan  ini menjadi perbincangan warga.

Menurut Ade, keputusan untuk meliburkan diri dari kunjungan tamu hari ini adalah karena ada salah seorang kerabatnya yang mengalami musibah.

"Siang ini ada kerabat kita yang tertimpa musibah, makanya kita libur. Mungkin besok kita baru menerima kunjungan lagi," kata Ade kepada MedanBagus.Com, Senin (1/2).

Sementara itu akibat libur, aktifitas perekonomian di tempat itu pun ikut sepi. Dari pantauan MedanBagus, siang ini tak tampak penjual es atau gorengan yang biasa  mangkal di sekitar rumah Ade. Demikian pula dengan petugas parkir yang beberapa hari belakangan ini kebanjiran orderan menjaga keamanan kenderaan pengunjung.

Menurut Nirwanto, seorang pelajar, dirinya dan beberapa rekannya siang ini  berniat datang untuk melihat keris dan jengglot milik Ade.

"Tutup bang, ya kecewalah kita. Sudah datang tapi nggak bisa lihat keris raksasa," kata dia kepada MedanBagus.

Namun begitu, Nirwanto bertekat untuk kembali lagi besok demi melihat benda ghoib milik Ade.

"Besok ke sini lagi lah bang. Mudah mudahan sudah bisa ditengok," ujar dia. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas