post image
KOMENTAR

PB IMBI SU melalui Kabid keagamaan memiliki harapan agar Pemko Binjai melalui Dinas Kesehatan bisa segera menyemprotkan cairan disinfektan di seluruh rumah ibadah yang ada di Binjai. Hal ini guna menciptakan kenyamanan dalam beribadah.

"Sebagai masyarakat Binjai hendaknya kita tak boleh meninggalkan ibadah atau memindahkan tempat beribadah dirumah. Kita juga sama-sama sudah mengerti bahwa,  sholat 5 waktu itu wajib dan sholat berjamaah itu adalah fardhu 'ain, walaupun ada sebagian ulama mengatakan sunnah muakkad", ungkap
 Yahya yang merupakan Kabid keagamaan PB IMBI SU.

Yahya juga menambahkan dengan ada nya virus corona ini, bukan berarti kita diperbolehkan untuk tidak melakukan sholat secara berjamaah di mesjid.

"Maka dari itu, kami meminta pemerintahan kota Binjai melalui Dinas Kesehatan kota Binjai ada upaya untuk menyemprotkan disinfektan di seluruh mesjid yang ada di Kota Binjai agar sholat itu  tetap dilakukan dimesjid secara berjamaah", katanya.

Virus Corona memang cukup membuat resah masyarakat, namun jangan sampai membuat masyarakat Binjai jauh dari sang pencipta, mengingat seluruh alam semesta dan isinya adalah ciptaan sang kuasa.

Pandemi COVID-19 Semakin Meluas, Badko HMI Sumut Desak Pemerintah Daerah Segera Berlakukan "Lockdown"

Sebelumnya

Terkait OTT, Ketua HMI Tolak Utusan Bupati Labuhan Batu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Opini