post image
KOMENTAR
Kongres V Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) yang digelar di Hotel Empire Palace, Surabaya kembali menobatkan Said Iqbal sebagai Presiden FSPMI untuk periode 2016-2021.

Informasi yang diperoleh awak media, Selasa (9/2), Said Iqbal terpilih kembali menjadi Presiden FSPMI secara aklamasi melalui Kongres V FSPMI di Surabaya, Jawa Timur.

Terpilihnya kembali Said Iqbal menjadi Presiden FSPMI tidak terlepas dari keberhasilannya dalam memimpin dan mengembangkan FSPMI selama lima tahun menjadi motor locomotif pergerakan buruh di Indonesia.

Ketua Konsulat Cabang FSPMI Kota Medan yang menjadi peserta Kongres V FSPMI di Surabaya Tony Rickson Silalahi membenarkan Said Iqbal terpilih kembali menjadi Presiden FSPMI periode 2016-2021.

"Said Iqbal terpilih kembali secara aklamasi. Seluruh peserta kongres memberikan mandat kepada Said Iqbal untuk memimpin FSPMI kembali atas prestasinya selama ini," kata Tony kepada Medanbagus.com, Selasa (9/2).

Selanjutnya, kata Tony, saat ini sedang dibentuk tim formatur untuk menggodok susunan kepengurusan DPP FSPMI periode 2016-2021 untuk membantu kerja-kerja Presiden FSPMI terpilih.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas