post image
KOMENTAR
Bangkit Sitepu diminta untuk maju mencalonkan diri sebagai kandidat Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara (MPW PP Sumut), pada Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswillub) MPW PP Sumut, yang akan diselenggarakan pada tahun 2016. Desakan ini muncul dari sejumlah kader PP di Kota Medan. Mereka berharap pengalaman Bangkit saat memimpin MPC PP Kota Medan beberapa waktu silam dapat ditularkan dengan memimpin MPW PP Sumut.

"Muswillub PP Sumut ini harus dijadikan sebagai satu moment bagi gerak kemajuan organisasi masyarakat PP di semua sektor," ungkap Joko, kader PP Medan Amplas.

Selain itu, kata Joko, sosok pemimpin PP kedepan harus memiliki rasa tanggungjawab dan kebersamaan serta mampu merangkul semua unsur dan kalangan agar sinergi kebersamaan dapat menjadi daya dorong yang tinggi bagi dinamika organisasi masyarakat (Ormas) PP ditengah-tengah masyarakat.

Dalam waktu dekat ini, beberapa kader PP akan bertandang menemui Bangkit Sitepu untuk menunjukkan dukungan supaya mantan Ketua MPC PP Kota Medan ini maju memperebutkan orang nomor satu di PP Sumut pada Muswillub, yang akan digelar tahun ini 2016.

Secara terpisah, seorang pengurus MPC PP Kota Medan, Amrizal menyatakan, dirinya mulai mendengar ada sejumlah kader pemuda pancasila secara pelan-pelan mulai mendukung Bangkit Sitepu untuk maju sebagai calon Ketua MPW PP Sumut pada Muswillub. "Kita memperkirakan kawan-kawan OKP dan ormas lain, mungkin menginginkan ada perubahan mendasar dan tekad mengembalikan PP ke arah yang lebih baik," katanya.

"Nama Bangkit Sitepu sebagai sosok yang pantas untuk memimpin MPW PP Sumatera Utara. Kami mendukung Bangkit karena memiliki komitmen untuk membawa PP kearah yang lebih baik, dan kami juga mengenal Bangkit Sitepu sebagai pribadi yang memiliki dedikasi tinggi dan familiar," ungkap Amrizal.

Sekedar diketahui, menjelang Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswillub) MPW PP Sumut yang akan berlangsung tahun 2016, mulai muncul sejumlah nama untuk maju sebagai kandidat calon Ketua MPW PP Sumut, diantaranya Kodrat Shah, Sastra SH MKn dan Bangkit Sitepu.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa