post image
KOMENTAR
Organisasi kepemudaan di Kota Binjai diharapkan bisa bersinergi dan saling bantu untuk peningkatan keamanan bersama.

Hal itu disampaikan Ketua KNPI Binjai Selatan M. Rio di sela Musyawarah PK-KNPI Binjai Selatan yang digelar di Graha Pemuda DPD KNPI Binjai Selatan, Jalan Jambi, Kelurahan Rambung Barat, Rabu (24/2).

"Sinergitas pemuda di Kota Binjai harus terjadi. Peningkatan keamanan dan pemberdayaan pemuda harus terorganisir dengan baik," ujar Rio beberapa saat setelah pengukuhanannya sebagai Ketua KNPI Binjai Selatan untuk masa bakti 2016-2019.

Aktivis Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG), yang juga duduk sebagai pengurus Asosiasi Pedagang Kaki Lima ini juga menyarankan agar para pemuda yang aktif di organisasi kepemudaan tidak terjerumus pada penyalahgunaan narkoba.

"Pemuda adalah harapan bangsa. Pemuda di Binjai apalagi yang aktif di organisasi kepemudaan jangan sampai terjerumus ke narkoba, karena akan merusak dan menghancurkan masa depan bangsa," ujar Rio.

Sementara itu Ketua MPI Kota Binjai H. Bagus Soemarno yang hadir di tempat yang sama berpesan agar kepengurusan dan ketua yang baru harus menjunjung tinggi norma agama, serta memiliki tanggung jawab yang penuh serta bersedia dan siap mehadiri acara apapun yang bersifat positif di kota Binjai.

Musyawarah dan penetapan pemilihan ketua KNPI Binjai Selatan ini adalah untuk kali kedua yang dilakukan MPI, setelah pada Sabtu (20/2) malam lalu, MPI menetapkan kepengurusan KNPI untuk Binjai Utara. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas