post image
KOMENTAR
Kawanan perampok beraksi di rumah salah seorang warga di Komplek Perumahan Taman Binjai Indah, Jalan T Amir Hamsah, Kelurahan Jati Karya, Binjai Utara, Kamis (10/3) dini hari tadi. Para pelaku yang diperkirakan berjumlah sekitar 5 orang tersebut masuk ke rumah milik kontraktor bernama Cahyadi alias A Kuang (44) tersebut sekitar pukul 03.30 WIB dan langsung menyekap korban dan keluarganya. Korban yang tidak melakukan perlawanan membuat para pelaku dengan leluasa menguras harta benda milik mereka.

Informasi dihimpun, para pelaku masuk ke komplek perumahan mewah tersebut dengan melompat pagar pembatas komplek dengan perladangan warga di Jalan Lotur, Binjai Utara. Para pelaku kemudian merusak jendela rumah korban dan membongkar jerejak besi yang terdapat pada bagian dapur rumah korban selanjutnya menyekap A Kuang beserta isti, anak, mertua dan pembantunya.

Setelah beraksi para pelaku meninggalkan rumah korban dan para korban dalam kondisi terikat didalam kamar. Pagi harinya A Kung berhasil membebaskan diri dan membat laporan ke Polsek Binjai Utara. Dari keterangannya, para pelaku membawa uang tunai Rp 50 juta, 7 unit handphone, perhiasan dan sepucuk senjata jenis Softgun miliknya.

Saat ini polisi sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi termasuk korban. Petugas juga sudah mulai melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

"Saat ini korban sudah melapor ke Polsek Binjai Utara dan masih dalam pemeriksaan untuk diminta keterangan. Untuk kerugian, korban mencapai Rp 100 juta," kata PS Kasubbag Humas Iptu Siswanto Ginting.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal