post image
KOMENTAR
Presiden Joko Widodo sudah sangat mendukung kemerdekaan bangsa Palestina.

Sejalan dengan hal sikap Presiden, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) melakukan kunjungan silaturahim kepada beberapa Kepala Daerah sekaligus memperkenalkan kiprah kemanusiaan KNRP dan kondisi terkini rakyat Palestina.

Tiga kepala daerah yang KNRP kunjungi diantaranya Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba, dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.
 
Menurut Ketua Harian KNRP Caca Cahayaningrat, agenda kunjungan di ketiga daerah tersebut merupakan awal dari rangkaian agenda silaturahim kepada para Kepala Daerah yang sudah direncanakan. Kunjungan tersebut bukan saja kepada para Gubernur namun juga akan dilakukan kepada para Walikota dan Bupati dalam rangka menggalang dukungan terhadap kerja-kerja kemanusiaan KNRP demi kemerdekaan bangsa Palestina.
 
"Jadi prinsipnya kita menggalang silaturahim untuk memberikan pemahaman dan kita kenalkan KNRP supaya masyarakat juga paham dengan kerja-kerja KNRP untuk Palestina," kata Caca dalam keterangan beberapa saat lalu (Selasa, 15/3).

 Dalam kunjungannya, Caca mengaku puas akan respon dari para Kepala Daerah. Gubernur yang dikunjungi, masing-masing sangat mendukung kegiatan kemanusiaan untuk Palestina. Caca dan KNRP juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Kepala Daerah dan pengurus KNRP wilayah.

Secara simbolik sebagai ungkapan terima kasih, KNRP mengapresiasi dalam bentuk pemberian foto komplek masjid Al-Aqsha, Kalender Palestina dan Syal khas Palestina. [hta/rmol]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas