post image
KOMENTAR
Prananda Surya Paloh (PSP) membagikan 44 kaki palsu bagi penyandang disabilitas di Kota Medan, Senin (21/3). Mereka yang menerima kaki palsu tersebut merupakan penyandang disabilitas yang sebelumnya sudah mengikuti pengukuran kaki palsu yang digelar 23 Februari 2015 lalu.

Penyerahan kaki palsu ini dilakukan di PSP Center, Jalan Ahmad Dahlan, No 3 Medan dengan dihadiri oleh Plt Gubernur Sumut T Erry Nuradi, Walikota Medan T Dzulmi Eldin, Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto dan perwakilan dari Danlantamal serta Polda Sumatera Utara.

"Yakinlah pembagian kaki palsu ini bukan untuk kepentingan politik. Saya tidak akan mengaitkan kegiatan ini untuk kebutuhan politik saya, tapi ini sebagai keinginan saya untuk bisa membantu masyarakat," kata Prananda.

Pembagian kaki palsu ini dimotori oleh Prananda Surya Paloh Foundation dan Kick Andy Foundation. Pemasangan masing-masing kaki palsu tersebut dipandu oleh penyandang disabilitas yang juga menajadi Inspirator Disabilitas Mandiri, Sugeng asal Mojokerto, Jawa Timur.

"Keterbatasan yang saudara-saudara miliki menjadi motivasi bagi kami untuk bisa memberikan yang lebih baik lagi dalam keseharian kami," ujar Prananda.

Para penerima kaki palsu tersebut berasal dari berbagai daerah seperti Kota Medan, Pematang Siantar, Toba Samosir, maupun Nias.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas