post image
KOMENTAR
Rangkaian Simulasi Sistem Pengamanan Kota yang digelar  Detasemen A Brimob Poldasu di Kota Binjai, hari ini (Kamis  24/3) beserta sejumlah pihak terkait yang ikut bergabung dalam kegiatan ini berjalan sukses.

Menurut Kepala Detasemen A Brimob AKBP Nugroho Tri Nuryanto, simulasi ini digelar untuk meningkatkan kemampuan personel Brimob dalam melakukan tindakan antisipasi huru-hara.

"Terima kasih kepada semua instansi yang telah mendukung acara ini, Alhamdulilah, semua berjalan lancar,karena para personel kita bekali dengan teori teori dasar tindakan pelatihan Phh sampai simulasi" ujar Nugroho saat penutupan kegiatan di Lapangan Merdeka, Binjai.

Disampaikan Nugroho kegiatan ini dilakukan untuk menambah kemampuan personel Brimob saat mengatasi demonstran di lapangan.

"Jadi diharapkan, anggota tau cara bertindak di lapangan dan mengambil tindakan yang tepat agar tidak melanggar HAM," sambung Nugroho.

Kegiatan ini, kata dia lagi, adalah bagian dari program kesatuan Brimob Poldasu dan baru pertama kali digelar di Kota Binjai.

"Pada catur wulan pertama ini, kita akan meningkatkan kemampuan PHH Sat Brimob, dan akan berkolaborasi dengan unsur-unsur terkait," demikian Nugroho. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas