post image
KOMENTAR
Sekitar 75 personel dari BPBD kota Binjai, 1 peleton personel brimob Binjai, beberapa personel dari dinas kebersihan dan pertamanan(DKP), serta puluhan warga yang bermukim di sepanjang bantaran sungai bangkatan, melakukan aksi gotong royong bersama sama membersihkan sepanjang bantaran sungai bangkatan.

Apresiasi di tunjukkan para warga di sepanjang bantaran sungai bangkatan, misalnya dengan turun langsung ke sungai, sedangkan para ibu-ibu sibuk menyiapkan minum untuk para pekerja.

Kepala BPBD kota binjai, yusrizal, berharap, agar masyarakat bisa menjaga kelestarian, makanya kita bersihkan bersama sama.

"Kita harapkan masyarakat bisa menjaga kelestarian, klu masyarakat sendiri belum mampu, makanya BPBD bersama brimob dan DKP, bersama sama membersihkan sungai ini," ujarnya.

Yusrizal juga menambahkan, semoga kedepannya Binjai tidak terkena banjir lagi, kota Binjai kedepannya memerlukan air bersih.

Sementara itu, kepala lingkungan lll, kelurahan setia, Binjai kota, siti harapan Ginting, berharap, semoga Binjai terbebas dari banjir.

"Kita akan terus menghimbau warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, serta rencana kedepannya kita akan membuat bak sampah, agar warga tidak membuang sampah ke sungai lagi," ujarnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas