post image
KOMENTAR
MBC. Sejumlah perwira di lingkungan Korem 022/PT mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Menurut Komandan Korem Inf. Toto Nurwanto, sebanyak tujuh perwira, Jumat (1/4) mendapatkan kenaikan pangkat. Para perwira itu mendapat kenaikan pangkat terdiri dari Lettu ke Kapten 3 orang, Kapten ke Mayor 3 orang dan Mayor ke Letkol 1 orang yaitu Danyonif 126/KC Letkol Inf Jatmiko Aryanto, SE.

Dalam sambutannya Danrem Kolonel Inf Toto Nurwanto, menyampaikan ucapan selamat kepada para perwira yang mendapat kehormatan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

"Dengan harapan kenaikan pangkat tersebut memberikan dorongan semangat untuk bekerja lebih keras dan yang paling utama adalah mensyukuri yang kita dapatkan dan berbuat yang terbaik untuk kepentingan satuan," ujar Danrem di Aula Makorem 022/PT, jalan Asahan Km 3,5 Pematang Siantar.

Dalam amanat dan arahannya itu pula, Danrem mengingatkan kembali tugas TNI yang semakin kompleks.

"Jadi, kenaikan pangkat tersebut harus dapat dijadikan sumber motivasi dan inspirasi serta semangat kerja yang tinggi, sekaligus menjadi sarana introspeksi untuk selalu berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara secara umum dan secara khusus untuk satuan," ujarnya lebih lanjut.

Hadir dalam acara tersebut, Kasrem 022/PT, para Dandim Jajaran Korem 022/PT, Danyonif 126/KC, Kasatdisjan, para Kasi Rem 022/PT, Kapenrem 022/PT, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 022/PT. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas