post image
KOMENTAR
Wakil Ketua MPR RI Mahyudin sadar materi Sosialisasi Empat Pilar MPR tidak semenarik film baik di TV maupun bioskop. Namun demi kepentingan bangsa dan negara, MPR akan terus melakukan sosialisasi empat pilar kepada semua kelompok masyarakat, termasuk pelajar.

Pernyataan itu disampaikan Mahyudin saat membuka acara Sosialisasi Empat Pilar MPR di kalangan siswa Labschool Kebayoran, Jakarta selatan di Gedung Nusantara V Komplek MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Senin (4/4).

Isi Sosialisasi Empat Pilar MPR adalah: Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara; UUD NRI Tahun 1945 sebagai konstitusi Negara; NKRI sebagai bentuk negara; dan Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara.

Sosialisasi empat pilar di kalangan pelajar, kata Mahyudin, sangat penting. Ini dilakukan agar tidak ada lagi anggota masyarakat yang berlaku seperti pedangdut Sazkia Gotik, menggunakan simbol-simbol negara sebagai bahan olok-olok untuk melawak.

"Para siswa juga harus memahami empat pilar dengan baik, agar mereka bisa menjadi pemimpin dan anggota masyarakat yang baik. Bisa menggantikan saya di MPR, dan tidak melakukan korupsi," kata Mahyudin menambahkan.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa