post image
KOMENTAR
Para pecinta sepak bola di Sumatera Utara akan menggelar dialog terbuka soal kondisi sepak bola Indonesia yang hampir setahun mengalami kevakuman akibat pembekuan dari Kemenpora.
Dialog ini menurut Ketua Panitia Pelaksana, Bobi Septian akan melibatkan seluruh elemen pecinta sepak bola yang ada di Sumatera Utara termasuk diantaranya pemerhati sepak bola, mantan pemain PSMS dan juga jajara pengurus dari klub-klub sepak bola di Sumatera Utara.

"Kami sengaja menggelar dialog ini untuk menatap sepak bola Indonesia ke depannya. Apalagi sudah hampir satu tahun PSSI dibekukan oleh Menpora. Kita mau masyarakat Sumut mengkritisi terus kondisi yang terjadi saat ini," ujarnya, Jumat (15/4)

Data yang disampaikan Bobi beberapa dialog terbuka tersebut akan menghadirkan tokoh-tokoh dibidang olah raga seperti Ketua Askot PSSI, Iswanda Nanda Ramli, Sekum PSMS, Azzam Nasution, Wahyu Wahab CEO Pro Duta, Hendra DS, T Agus Khaidir, Zulkarnain Zuhri, dan Wahyudinata Simangunsong.

"Kami berharap ada hasil positif sekaligus untuk membuka mata pemerintah mengenai dampak terkini pembekuan sepak bola dan hal yang berkembang lainnya," ungkapnya.

Dialog ini direncanakan digelar  Cafe Nongkrong, pada Senin (18/4) mendatang.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga