post image
KOMENTAR
Dukungan dan apresiasi terhadap tekad wartawan senior, Teguh Santosa mengikuti pemilihan gubernur DKI Jakarta terus mengalir. Kali ini, dukungan juga datang dari anggota DPR RI Fraksi PAN, Teguh Juwarno.

Sebagai wartawan, di mata dia, Teguh memiliki integritas yang kuat. Sepak terjang Teguh di dunia Jurnalistik juga tidak perlu diragukan.

"Komitmen dan pembelaan Teguh Santosa terhadap kebenaran dan hak rakyat, khususnya rakyat kecil, sangat tinggi," tegas Teguh Juwarno, dalam perbincangan dengan redaksi, Minggu (17/4).

"Jadi bila Teguh menjadi pemimpin daerah, saya percaya prioritas dia adalah mensejahterakan warga yang terbawah,” demikian pria yang pernah menjadi jurnalis ini.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon sebelumnya juga pernah memberi semangat dan meminta Teguh Santosa tetap istiqomah dalam jalan perjuangan mendapatkan kepercayaan dari rakyat.  

"Semangat untuk berbuat kebaikan bagi orang banyak adalah langkah terpuji dan terhormat. Seperti kata Schiller, hidup yang tak dipertaruhkan, tak akan pernah di menangkan,” jelas orang dekat Prabowo Subianto itu belum lama ini.

Sementara Walikota Bandung, Ridwan Kamil, pernah mengatakan bahwa Jakarta membutuhkan sosok baru dan wajah segar yang menawarkan pembangunan alternatif dan efektif tanpa keributan.

Emil adalah tokoh muda yang diharapkan ikut dalam pemilihan gubernur Jakarta. Namun dalam pertemuan dengan Teguh Santosa, dia kembali menegaskan dirinya tidak akan ikut dalam pilkada Jakarta dan akan menyelesaikan berbagai program pembangunan di Bandung.

Selain sebagai wartawan, saat ini Teguh juga mengajar di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta dan London School of Public Relations (LSPR) Jakarta. Dia juga tercatat sebagai salah seorang Wakil Rektor Universitas Bung Karno (UBK).[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa