post image
KOMENTAR
Wartawan senior, Teguh Santosa akan menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon gubernur DKI ke DPP Partai Demokrat, siang ini (Jumat, 22/4). Selain Demokrat, Teguh juga mengambil formulir dari partai lain, yakni Gerindra dan PKB.

Selain ditemani oleh sejumlah pendukungnya, dalam penyerahan formulir tersebut, Teguh rencananya juga akan diarak oleh iring-iringan kesenian Betawi, serta Marawis.

"Kita akan serahkan formulir sekitar pukul 14.00 WIB," terang Kordinator Pojok Bang Teguh, Ari Rahman, saat dikontak redaksi.

Teguh Santosa sendiri memohon restu kepada warga Jakarta agar pasca penyerahan formulir tersebut semua bisa berlangsung lancar dan tanpa kendala.

"Saya memohon restu warga Jakarta. Saya tak punya niat lain kecuali menjadikan Jakarta benar-benar adil dan manusiawi," jelas alumni Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Padjadjaran dan Jurusan Ilmu Politik University of Hawaii at Manoa (UHM) ini.

Selain sebagai wartawan, saat ini Teguh juga mengajar di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta dan London School of Public Relations (LSPR) Jakarta. Dia juga tercatat sebagai salah seorang Wakil Rektor Universitas Bung Karno (UBK).[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa